Lancome Genifique Pre and Probiotik MicroBiome (Relaunched)



Assalamualaikum, Beauties!

Kali ini aku mau bahas tentang gimana sih cara kita buat menghambat penuaan dini. Sebenernya untuk tanda penuaan dini itu kita udah bisa lihat dai kita umur 17 tahun loh dan itu ga bisa kita pungkiri lagi, apalagi kalau setiap hari kita terpapar sinar matahari. Itu gampang banget muncul kerutan bahkan flek hitam di kulit kita.

Disamping itu, semua orang pasti mengidamkan kulit yang halus, cerah, bercahaya, kenyal dan awet muda. Nah kalian pasti tau deh kalo sebelumnya Lancome itu pernah ngeluarin serum untuk masalah kulit yang udah aku sebutin di atas. Lalu, mereka launching kembali dengan formula barunya Lancome Genifique dengan Micro Probiotik. Aku dateng ke launching tersebut dan acaranya seru banget.

 

Nah buat acara relaunching ini aku sama temen-temen Beauty Enthusiast aku buat menghadirkan acaranya. Di sini acaranya berlangsung di Mall Grand Indonesia bersama LAncome dan Beauty Journal juga. Buat temen-temen yang suka banget sama skincare, pasti bakalan kebantu banget deh sama skincare yang satu ini, karena Lancome sendiri sudah mendapatkan Beauty Award juga. Jadi ga heran kalau Lancome bener-bener memperhatikan kualitas dari semua produknya.

 


Keunggulan dari Lancome Advanced Genifique memiliki jutaan microbiome dalam satu drop. Nah fungsinya itu untuk meregerenasi teksture kulit untuk melawan sinar UV, zat kimia, polusi, dan dapat membunuh bakteri penyebab jerawat dan sekaligus dapat menghidrasi pada kulit.

 

 
Lancome Advanced Genifique memiliki tiga fraksi probiotik berupa lactobacilli, bifidobacterium dan ragi yang bekerja untuk mengembalikan kesehatan kulit, menghidrasi dan merangsang pertahanan alami pada kulit. Puluhan jutaan micro Pre dan Pribiotik terkandung didalam seperti buliran partikel oksigen, dalam 7 hari pemakaian rutin dapat terlihat bahwa tekstur kulit menjadi lebih halus, lembut, dan kenyal serta kerutan jauh lebih halus merata. Dan setelah delapan minggu penggunaan texture kulit pun menjadi lebih kenyal, kencang, halus dan bercahaya serta kerutan berkurang jauh lebih baik.


Tekstur dari serum ini sendiri cair dan mudah banget menyerap ke kulit. Aku coba bener-bener sangsung ngebuat kulit aku jadi halus, lembut sama kenyal banget. Kalau kalian cari serum utuk Anti Aging, ini emang bagus banget. Kalian dapat menggunakan ini pas lagi skincare-an di pagi dan malam hari. Terus kalian juga bisa campurin ini di foundation kalian supaya kulit kalian tetap lembab dan ga greasy juga. Oiya produk ini aman banget buat digunakan ke semua jenis kulit.
Rangkaian produk Lancome dapat ditemukan di gerai beauty store seluruh indonesia.

Lancome Advanced Genifique

Instagram Lancome: https://instagram.com/lancomeofficial

Instagram Beauty Journal: https://www.instagram.com/beautyjournal

Keep Beauty!
Find me on

Comments

Popular posts from this blog

SERUM SULTAN BENERAN BIKIN JADI SULTAN? KOK BISA? ADA SERUM PAKE GOLD FLAKES 24K