EVENT: LAUNCH of MECAPAN HQ 
BEAUTY SPACE JAKARTA

Hai guys, pernah denger ga sih kalian sama Mecapan? Nah kemarin tanggal 28 Maret 2019, Joya berkesempatan untuk dateng ke Launch Mecapan HQ di Jakarta.

Nah sebelum aku kasih tau tentang event yang berlangsung waktu itu, aku akan menjelaskan mengenai Mecapan ini terlebih dahulu ya. 

ABOUT MECAPAN


Mecapan yang didirikan pada tahun 2017 merupakan aplikasi penyediakan berbagai macam jasa kecantikan. Dengan visi Breaking Barriers For BeautyMecapan bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi wanita dari segala usia memiliki akses yang sama dan menemukan penyedia layanan kecantikan yang tepat yang sesuai dengan jadwal, kebutuhan, lokasi, dan anggaran mereka.
Sebagai startup baru, Mecapan bertujuan untuk mengisi celah kritis di ruang layanan kecantikan Indonesia dengan menjadi solusi bagi penyedia layanan kecantikan termasuk Beauty Parlor dan Freelancer. Ini akan membantu pengguna untuk mengatur janji dengan pemilik bisnis yang lebih mudah dan tak terhitung jumlahnya untuk mengelola pemesanan mereka dengan aplikasi yang sederhana dan mudah digunakan.
Dengan Misi Empowering Women and Beautypreneurs, Mecapan bertujuan untuk mengubah lanskap di industri aplikasi dan layanan kecantikan dan juga mempromosikan bagaimana kaum muda dapat merancang solusi pasar untuk memenuhi tantangan saat ini. 
Lebih penting lagi, Mecapan berusaha untuk memecahkan hambatan di sejumlah bidang: dari membawa bisnis ke platform digital hingga membuat kecantikan lebih mudah diakses oleh wanita di seluruh dunia. Di satu sisi, Mekapan meratakan bidang dan memberi lebih banyak wanita akses mudah ke serangkaian perawatan yang akan membuat mereka terlihat dan merasa lebih baik. Ini tentang memberdayakan perempuan.

Gimana gais, udah sedikit tahu ya kurang lebihnya tentang Mecapan! ๐Ÿ’“

The Launch of Mecapan HQ & Mecapan's Leading Women Investor Press Conference. 

Melalui acara “The Launch of Mecapan HQ and Mecapan’s Leading Woman Investors Press Conference” di Mecapan HQ, Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Mecapan secara resmi mengumumkan peluncuran Beauty Space terlengkap di Jakarta yang Joya hadiri juga pada saat itu. 
Sebagai platform jasa kecantikan no.1 di Indonesia, Mecapan hadir membawa konsep tersebut melalui Mecapan HQ Beauty Space. Nah tempat ini banyak banget kegunaannya, bisa dijadikan sebagai meeting point untuk konsumen dan beauty provider, sebagai event space yang dapat menampung hingga 100 orang. 
Menurutku pribadi, tempatnya nyaman dan unik. Tempat ini juga bisa sebagai tempat photoshoot di foto studio Mecapan HQ ditambah ada pool area, jadi klian bisa ngumpul bareng sana temen juga! Gimana,  lengkap banget kan fasilitas yang terdapat di dalamnya.
2DA10FD4-2B72-42AF-A625-1F8E9A7C39CA
Press Conference Mecapan HQ Beauty Space Jakarta


Pada saat Press Confrence waktu itu, Naula Kamila, Syifa Alsakina, Galih Taufiqurrahman dan Adrian Wisaksana mengungkapkan bahwa Mecapan HQ Beauty Space yang telah diresmikan ini diharapkan dapat memudahkan kebutuhan banyak orang, seperti kebutuhan jasa kecantikan yang lebih mudah, efektif dan nyaman.


Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa wanita yang sangat hebat,  yaitu ada Shinta Wisjaja Kamdani, Noni S.A Purnomo, Anne Patricia Susanti,  Ginny Yeow, Amelia Handoko dan Perlin Chan. Mereka berharap bahwa dengan hadirnya Mecapan bisa memberikan segala manfaat dari segala fasilitas yang disediakan di Mecapan HQ. Selain itu juga dapat membantu untuk mengembangkan bisnis para beauty provider yang tergabung di Mecapan.
Alright, engga cuma itu aja kegiatan acaranya, jadi aku di sana juga menikmati treatment dari Mecapan lho gais!๐Ÿ’“
Aku di sana dapet banyak treatment dan fun works juga. Pertama aku ngebuat Chocolate in Jar. Jadi aku ngebuat cokelat dalam jar gitu, ada biskuitnya, ada marshmallow dan juga ada choco chipsnya. Super fun banget. 
Fun Workshop make Chocolate in Jar

Selain aku ngebuat Chocolate in Jar, aku juga merasakan treatment lainnya seperti Nail Polish, Hand and Foot Massage dan Slimming Check juga. Semua treatmentnya beneran enak banget, aku pulang-pulang gak capek karena abis di massage. Terus juga kuku jadi cantik banget karna abis Nail Polish juga. 
Nail Polish

Hand and Foot Massage

Slimming Check

Seru banget kan temen-temen acaranya. Nah buat kalian yang mau menggunakan Beauty Space dari Mecapan ini, cukup dengan menginfokan kepada beauty provider favorit kalian. Cara bookingnya melalui Aplikasi Mecapan. Nah kalian bisa bilang bahwa treatment tersebut ingin dilakukan di Mecapan HQ.
Mecapan HQ bisa jadi tempat baru untuk ngadain aktivitas sama teman kalian yang tertarik dengan bidang beauty! Oiya, ini ga cuma buat wanita aja, tapi laki-laki juga bisa!

Foto bersama para Beauty Enthusiast

Buat kalian yang penasaran, jangan sampai ya kalian ngelewatin pengalaman kalian untuk menikmati jasa kecantikan di Mecapan Beauty Space terlengkap di Indonesia ini ya. Lokasi dan tempatnya strategis dan nyaman banget. Mecapan Beauty Space bisa dijadikan sebagai platform yang menyediakan  berbagai fasilitas terdepan untuk melakukan perawatan tubuh kita!❤❤

MECAPAN HQ
Mecapan HQ
Alamat Beauty Space : Jl. Jaya Mandala Raya No.17, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan
Instagram & Twitter : @mecapanbeauty

Comments

  1. Bagus gais tulisanmu hwehwe ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  2. Wahhh tulisann membantu bangettt . Bikin tau lebih dalam ttg mecapan makasihhh ��

    ReplyDelete
  3. Seru banget.. Jdi banyak info tentang mecapan.. Soalnya waktu itu pernah daftar gitu.. cuman msih blom ngerti.. Dan suka diemail banyak promo diskon.. Skrg jdi paham deh setelah baca.. Thankyou for sharing ya

    ReplyDelete
  4. Mecapan ini khas banget dengan signature warna mint ya kak. Aku sudah donload aplikasi mecapan dan menurut aku sangat terbantukan banget bagi MUA untuk share keahliannya disini.

    ReplyDelete
  5. Thankyou infonya ka, dari kemaren itu aku tuh masih bgung sndri sama mecapan. Setlah baca ini jadi paham deh. Lngsung otw download apknya❤

    ReplyDelete
  6. Wah pengen banget nih main ke mecapan. Sayangnya baru ada di jakarta yah beb. Semoga mecapan buka cabang di kota lain๐Ÿ˜„

    ReplyDelete
  7. wah seru banget ya kak, bisa hadir di acara nya mecapan, aku punya voucher nya mecapan tapi ngga ngerti make nya๐Ÿคฃ

    ReplyDelete
  8. plis dong semoga ada di kota aku selanjutnya, aku jadi pengen hadir juga nih

    ReplyDelete
  9. Jadi berasa pengen pergi treatment juga nih.. Seru banget event ny Yah..

    ReplyDelete
  10. Wah asyik banget ni tempatnya dan acaranya juga kece ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  11. Wah aku juga kemarin diundang kesini nih. Seru banget tapi kemaren aku nggak sempet ikut workshop bikin coklatnya, cuma masker dan treatment aja.

    ReplyDelete
  12. tempat ini kayak all-in-one beauty place gitu ya? semuanya ada di satu tempat :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SERUM SULTAN BENERAN BIKIN JADI SULTAN? KOK BISA? ADA SERUM PAKE GOLD FLAKES 24K