BIOKOS VITAL NUTRITION MARTHA TILAAR



Assalamualaikum, Beauties!

Kali ini aku mau review skincare lokal ya gaisss.

Oiya, ini brand yang udah legend juga. Ini adalah salah satu skincare dari Matha Tilaar. Nah skincarenya itu adalah Biokos. Biokos ini udah banyak variantnya nah aku punya beberapa produknya nih gais.


Kalian bisa lihat di atas, aku punya 3 produk dari Biokos. Aku rinciniin satu2 ya. Jadi yang aku dapatkan dari rangkaian Biokos ini yaitu:

πŸ€Biokos Vital Nutrition Nutrient Moisturizer
πŸ€ Biokos Vital Nutrition Nutrient Night Cream
πŸ€ Biokos Vital Nutrition Nutrient Eye Cream

Ketiga skincare Biokos ini berbahan dasar Aloe Vera. Kalian tau kan kalau Aloe Vera itu bisa melembabkan kulit banget! Oiya produk ini juga sydah terdaftar BPOM juga jadi udah pasti aman.


Jadi Biokos ini merupakan terobosan baru Martha Tilaar Innovation Centre dan Laboratoires MT France yang mengandung  Bio Aloe Vera Essential  yang  dapat mencerahkan, menyegarkan, mengencangkan dan bisa membuat kulit terhidrasi dengan baik.

Uji Manfaat selama 2 minggu:
1. 81% subyek, kulitnya lebih lembab
2. 89% subyek, kulitnya lebih cerah
3. 96% subyek, kulitnya lebih kencang

Produk Biokos Vital Nutrition ini sudah mengadopsi #CleanBeauty dimana produknya telah teruji bebas toxin atau racun. Kandungannya bebas dari bahan berbahaya yang dapat mengancam kesehatan an juga ramah lingkungan lho gais.

Terus kalian tau juga ga nih kalo produk Aloe Vera itu bisa digunakan semua umur gaiss. Perpaduan Bio Aloe Bera Essential dan Wild Indigo pada formula baru dapat menutrisi serta menjaga nutrisi, kesegaran serta kecerahan kulit wajah. Emang udah ajaib banget sih Aloe Vera itu. Oiyaaaa yang paling bikin seneng adalah, Biokos ini Cruelty Free❤

Kita mulai ulas satu-satu ya:

Biokos Vital Nutrition Nutrient Moisturizer

πŸ’šPackaging:
Mulai dari kardusnya itu udah kokoh gitu gais. Boxnya ga klemer2 gitu. Terus isi di boxnya lengkap dan jelas banget ada informasi produk, batch number, expired, ingredients, dan lainnya. Pindah ke packaging produknya itu bentuknya jar warna hijau. Nah untuk isinya lumayan banyak karena beratnya 30gr. Intinya packagingnya simple gitu, aku suka sih soalnya ga riweh liatnya. Oiya ini ada spatulanya juga, jadi higienis banget deh.

πŸ’šFungsi:
Creamnya ini fungsi dan klaimnya itu dapat memberikan kelembaban, mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah. 

πŸ’š Tekstur:
Teksturnya itu agak thick tapi lembut banget. Gak mengganggu thicknya. Creamnya bisa spread out ke senua wajah meski ambilnya sedikit doang. Wanginya sendiri enak, bukan wangi aloe vera yang nyengat. Nyerep di kulit lumayan takes time tapi ga lama banget kok kalo ngeratainnya bener. Warnanya putih gitu dan bener2 kentel banget gais.

πŸ’š Review: Parah sih suka banget! Sesuaii sama claimnya, bener-bener bikin kulit lembab banget. Kalian harus rajin pakainya jarena ini works banget. Produknya ga banyak alkoholnya. Asli sih gais ini produknya worth banget. Mungkin ada yang ga cocok Aloe Vera ya? Tapi coba deh pakai ini karena light banget produknya. Produk ini juga ga bikin kulit jadi minyakan.
Harga: Rp 78.000,-


Biokos Vital Nutrition Nutrient Night Cream


πŸ’š Packaging: 
Buat packaging kardus sama jarnya sendiri gak ada bedanya sama yang Moisturizer pagi hari. Ada informasi di boxnya seperti nformasi produk, expired, ingredients dan lain sebagainya. Nah karena gak ada beda yang signifikan jadi bacanya harus teliti ya gais buat ngebedain mana krim pagi dan krim malamnya. Ini juga ada spatulanya sama kayak moisturizernya.

πŸ’š Fungsi:
Dapat Memberikan nutrisi pada kulit, Meningkatkan kecerahan kulit dan mengurangi tanda penuaan dini.

πŸ’š Tekstur: 
Untuk teksturnya sendiri lebih ringan divanding moisturizernya. Padahal ini krim malam tapi lebih ringan dan cepat meresapnya. Nah kalau untuk warnanya putih, tapi bukan putih pekat. Jadi karna warnanya engga putih banget dan teksturnya ringan, terlihat bukan sepenihnya cream tapi juga seperti gel gitu. Wanginya juga ga nyengat kok.

πŸ’š Review:
Pas aku apply ke wajahku, wahhh asiiikm banget soalnya superrr adem banget. Untuk night cream ini ga terlalu lengket dan menyerapnya juga takes time. Tapi pas di apply kayak lumer gitu di kulit, enak banget. Yang aku rasain beneran melembabkan banget, jadi bagus buat anti aging. Pas paginya berasa kayak glowing skin gitu gais.
Harga: Rp 73.500,-

Biokos Vital Nutrition Nutrient Eye Cream


πŸ’š Packaging:
Packaging boxnya warnanya sama tapi karena eye cream jadi lebih tinggi gitu. Nah sama juga kayak yang lain, di kardusnya ada beberapa informasi seperti informasi produk, ingredients, expired dan beberapa informasi lainnya. Selanjutnya, untuk packaging produknya bentunya seperti tube mini, berat 12gr. Nah jadi kayak travel size gitu lahbya soalnya enteng dan mudah dibawa kemana-mana. Terus pas pencet prosuknya juga keluarnya ga banyak, jadi bisa di handle.

πŸ’š Fungsi:
Eye cream ini fungsinya untuk meningkatkan kelembapan dan mengencangkan kulit area bawah mata kita.

πŸ’š Tekstur:
Sama seperti krim wajahnya, warnanya putih. Tapi kalau untuk teksturnya itu sama kayak night creamnya karena ini ringan banget kalo dipakai. Bentuk nyatanya krim, tapi pas di apply ya kayak air gitu. Wanginya sama kayak ga ada wanginya malah jadi aman banget ini produk. 

πŸ’š Review:
Setiap aku pakai, mata aku jadi segerrrr bangeeet dan bener-bener lembaaab. Ada sensasi dinginnya gitu pas dipakai. Fungsinya emang ga bikin cera kantong  mata, tapi lebih ke lembab dan mengencangkan juga karena emang produk ini fokus untuk Anti Aging.
Harga: Rp 53.700,-

Intinya I love banget sama rangkaian produk Biokos Vital Nutrition ini. Jangan lupa pakai sikincare yang melembabkan gais, karena bisa menghambat penuaan dini lhoo!❤

Ok see you gais,
Luv youuu,
Joya


Biokos Vital Nutrition Martha Tilaar

Comments

  1. Langsung tertarik sama eye creamnya donggg, tapi engga cuma buat melembabkan dan mengencangkan aja ya....

    ReplyDelete
  2. Tertarik banget aku sama produk yg ada aloe veranya. Pasti bikin makin segar

    ReplyDelete
  3. Wah tertarik bgt sma biokosa INI bikin kulit kenceng Dan lembab

    ReplyDelete
  4. Ternyata Biokos itu dari Martha Tilaar ya, ku kira brand baru. Btw, produk ini untuk semua jenis kulit bisa kak?

    ReplyDelete
  5. Produk baru dari biokos yaa... Brand2 legend terus berinovasi sekarang... Cocok untuk semua jenis kulit kah..?

    ReplyDelete
  6. Waaa akhirnya joya punya blooog! Hihihi

    Aku juga pake nih biokos

    ReplyDelete
  7. Aku butuh eye creamnya nih haha udah jarang bgt skrg pake eyecream gini huhu

    ReplyDelete
  8. Mulus banget wajah kamu kk, jadi kepengen

    ReplyDelete
  9. Wah cocok ya di kamu beb biokos ini, aku juga udh liat hasilnya di IG kamu..
    Bener2 kinclong

    ReplyDelete
  10. Naksir deh sama eyecream nya.. warna packaging nya lucu ya ijo putih

    ReplyDelete
  11. perlu dikasih jeda nggak setiap aplikasi krimnya? kan rada thick tuh..

    ReplyDelete
  12. Biokos ini juga bagus yaa banyak yg review juga ni produk

    ReplyDelete
  13. Jujur si aku baru denger produk ini akhir2 ini,review nya sudah lumayan banya y

    ReplyDelete
  14. Pas bgt lagi nyari krim siang malm gt, boleh dicoba nih

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SERUM SULTAN BENERAN BIKIN JADI SULTAN? KOK BISA? ADA SERUM PAKE GOLD FLAKES 24K