NATUR HAIR CARE NUTRITIVE TREATMENT ALOE VERA SERIES REVIEW

Assalamualaikum Beauties,

Apakabar nih? Semoga kalian baik-baik aja ya kayak akuπŸ˜‚πŸ’ž

Oke kali ini aku mau cerita ke kalian sedikit, aku waktu itu menghadiri event Natur bersama Bekasi Beauty Enthusiast di Bekasi Cyber Park.

Aku belum pernah ke Bekasi sendiri tanpa seorang temen jadi aku sama sekali ga tau daerah Bekasi kan. Cuma pernah ke Bekasi sama temenku ke rumah dia doang sekali, terus udah ga pernah lagi. 

Terus aku ke tempat event ini agak perjuangan sih wkwkwk. Soalnya aku naik kereta kan terus transit dulu di Manggarai, pakai pakaian udah heboh banget long dress gitu terus pakai kerudung kuning pula dan sepatu boots juga, jadi diperhatiin tuh sama orang-orang di stasiun dan kereta. 

Sesampainya di stasiun Bekasi, aku ga kuat gais panas banget ternyata hihi terus aku nunggu ojek online. Abangnya bilang deket mini market A**a sedangkan aku gatau sama sekali daerah Bekasi. Nunggu sekitar 15 menit tapi abangnya ga sampe juga.

Aku udah mau teriak saking panas dan ramenya terus akhirnya ada abang-abang yang baru drop penumpang jadinya aku G**b Now aja kan. Alhamdulillah dapet tapiiii, abangnya juga gatau jalan ke sana gaisπŸ˜‚ auto mau nangis tapi malu wkwkwk. Abangnya aja gatau apalagi aku ya kan :") Tapi alhamdulillah ga nyasar, cuma ya abangnya ngambil jalan yang muter agak jauh aja wkwk. 


Nah aku udah sampai di Bekasi Cyber Park dan untungnya makeup masih aman tapi agak capek aja gais wkwkwk. Aku ga ngerasain capek setelah liat temen-temen yang lain pada cantik-cantik dan semangat banget ikut eventnya. Apalagi akan ada temenku yang jadi pembicara di event tersebut❤

Eventnya seru gais jadi ada penjelasan tentang produk Natur varian Aloe Vera serta Q&A dan juga ada Talkshow tentang gimana growing up outlr Blog dan Youtube kita. Di situ aku banyak dapet tips and trick ilmu yang aku kadang lupain banget kan. 

Foto bersama Bekasi Beauty Enthusiast

Nah sekarang aku mau jelasin nih tentang rangkaian produk Natur yang varian Aloe Vera.  

1. Natur Natural Extract Shampoo Aloe Vera Extract -140ml


Natur Shampoo Aloe Vera Extract

Aku mau bahas mulai dari packagingnya ya. Aku liat botolnya berwarna hitam serta emas dan ga lupa juga ada warna hijau untuk merepresentsikan kandungan utamanya yaitu Aloe Vera juga. Menurutku untuk ukuran 140ml ini bener-bener travel firendly sih gais. Nah seperti biasa, pada bagian belakang produk sudah ada komposisi, cara pakai, kegunaan, exp date, dan lainnya. 

Kedua aku mau bahas tentang tekstur dan aromanya. Ketika aku coba, tekstur dari shampoonya ini sedikit kental dan tidak terlalu cair. Oiya untuk warna shampoonya itu cokelat ya gais, bukan berwarna bening.
Kalau aromanya sendiri super enak banget, wangi aloe vera yang super seger dan gak nyengat. Karna ini adalah produk alami. 

Ketiga aku bahas review keseluruhan ya. Jadi menurutku, aku udah pakai ini semingguan aku merasa rambut aku jadi ngga gampang rontok dan jauh lebih lebat sama sehat. Di sini busa nya ga terlalu banyak dan aman banget jadinya. Karna ini produk natural kan. Terus ketika dibilas rambut terasa kesat, namun super bersih dan wangi.

2. Natur Conditioner Olive Oil & Aloe Vera Extract -165ml

Nature Conditioner Olive Oil & Alie Vera

Aku sekarang mau bahas Conditionernya. Kan aku bilang di atas kalau abis pakai shampoonya itu rambut terasa kesat. Nah kalian harus lanjutin lagi nih pakai Condotionernya arna setelah pakai ini rambut jadi super lembut dan mengkilap

Oiya aku bahas lagi ya untuk packagingnya sendiri, Conditionernya ini berbentuk tube. Untuk warnanya sama dengan shampoonya berwarna hitam emas dan hijau. Nah karna ini ada kandungan olive ail atau minyak zaitun, jadi di bagian deoan juga terdapat gambar Aloe Vera dan Olive Oil juga. Seperti biasa, di bagian belakang produk lengkap dengan komposisi, cara pakai, kegunaan, exp date dan lainnya. 

Kedua untuk tekstur dari conditionernya ini seperti cobditioner pada umumnya, yaitu berwarna putih dan kental juga. Selain itu aromanya khas baget wangi Olive Oilnya yang paling aku suka, tapi juga ada wangi Aloe Veranya. Super relax kalau abis pakai ini. 

Ketiga aku review keseluruhan ya. Jadi ketika aku pakai ini, aku ngerasa seperti klaimnya ini bisa melembutkan rambut aku banget banget. Rambut aku bgian ujung ga sekasar waktu sebelum pakai ini. Terus klaim lainnya bisa menutrisi dan menjaga kesuburan rambut.

Nah kalo kalian mau rambutnya gampang diatur, harus sering pakai conditioner ya. Aku ngerasain banget perbedaannya antara shampoo doang itu biasa aja, dibanding dengan ditambah pakai conditioner. 


3. Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract & Provitamin B5-80ml

Natur Hair & Vitamin Aloe Vera Extract

Selanjutnya gais, aku mau bahas rtentang Hair Vitaminnya. Kalau untuk Hair Vitamin Natur ini packagingnya berbentuk botol berwarna hitam, emas dan hijau. Terus juga ini berbentuk botl yang ada spraynya. Jadi udah pasti pemakaiannya di semprot-semprot ya gais. Lalu untuk di bagian belakang produk lengkap juga seperti yang lain, sudah ada komposisi, cara pakai, kegunaan, exp date dan lainnya. 

Lalu kedua untuk segi teksturnya, kalo untuk hir vitamin ini beda dengan shmpoo atau conditionernya. Jadi ini teksturnya cair seperti air dan berwara bening atau tidak berwarna. Seperti viasa wanginya enaaakk jugaaa, Aloe Vera yang lembut terus ada wangi french rose perfume gitu. Jadi bikin tenang dan segar banget. 

Oiyaa untuk Hair vitamin ini aku coba bisa ngelembutin rambut aku juga walaupun velum shampoan, asliiii terus bikin wangi jugaaa jadi ga lepek rambut. Jadi berasa ternutrisi banget rambut aku terus juga ini ngasih kesejukan di kulit kepala dan ada efek mengkilapnya dooooong😍 

Hair vitamin ini meski kena kulit kepala atau tangan aku ga lengket sama sekali. Beda sama hair vitamin merk lainnya. 

Oiya guys, untuk semua harganya itu affordable banget. Aku rinciin satu-satu ya:
❤ Shampoo - Rp 32.000,-
❤ Conditioner - Rp 30.000,-
❤ Hair Vitamin - Rp 27.000,-

All variant Natur Aloe Vera Extract Series

Kalian bisa beli produk ini di berbagai mini market atau supermarket terdekat ya!  Banyak varian lainnya kok. Dan ada Hair Tonicnya juga ada guyss. 

Soo guyss, itu aja yang bisa Joya sampein yaaa. Sampe ketemu lagi di Blog selanjutnya. Byeee. Luv youuπŸ’“πŸ’“

 Natur Hair Care

PT GONDOWANGI TRADISIONAL KOSMETIKA

HEAD OFFICE
Jl. Raya Pemuda Kav. 713, Rawamangun
Pulogadung, Jakarta Timur - 13220
email:   cs@gondowangi.com
tel.        (021) 4898016
fax.       (021) 4898081

FACTORY
Kawasan Jababeka I,
JL. Jababeka XVII D, Blok U No. 29C
Cikarang Bekasi - 17530
email:   factory@gondowangi.com
tel.        (021) 89107915-17
fax.       (021) 89107919

Instagram : @backtonatur
Facebook : Back To Natur
Twitter : @backtonatur
Web : https://natur.co.id/

Comments

  1. Aku jg lagi pake natur beb. Krn rontok parah. Tp kok kering bgt ya....

    ReplyDelete
  2. Awalannya aku shock tau, kok abs pake shampoo ini kering banget ya rambutku trs baru inget kalo pake natur (yg ga ada kandungan deterjennya) katanaya itu lagi ngedetoks πŸ˜‚ di acara ini juga kita bertemu πŸ€—

    ReplyDelete
  3. Sungguh natur ini produknya kece semua dan seampuh itu dulu ketika aku pake. Harganya pun gak mahal dan dengan kualitad oke punya. Penasarans ama hair bitaminnya sepetinya kece nih

    ReplyDelete
  4. Rekomended banget rambut aku sekarang mudah banget rontok. Sebel sendiri aku tuu karena rambut rontokaan

    ReplyDelete
  5. Bekasi sih tiap sudut panas wkwwk.
    Penasaran mau coba sendiri deh, kebetulan aku belum ada haircare andalan :D

    ReplyDelete
  6. dulu pernah pake natur hehehe tapi pas jaman rambut aku diwarnain jadinya terpaksa ganti shampoo huhu

    ReplyDelete
  7. pngn cobain hair vitaminnya, bntuk nya mist gini jd praktis dipake nya πŸ’•

    ReplyDelete
  8. natur ini aku pernah coba conditionernya. wanginya kuat dan bikin rambut halus :D

    ReplyDelete
  9. kaciaaan perjuangan banget ya ke planet bekasi :( btw aku juga suka looh sama kondisioner dan hair vitaminnyaaa

    ReplyDelete
  10. Kalo natur aku pake gingseng dan cocok banget. Baru tau nih ada varian aloe veranya. Kira" cocok gak ya. Dan sepertinya lebih lengkap ya yg ini. Ada hair mistnya jga

    ReplyDelete
  11. Pasti seru ya acaranya kak, aku juga ikut yang waktu di sby

    ReplyDelete
  12. seru banget eventnya jadi nambah banyak pengetahuan baru cara merawat rambut

    ReplyDelete
  13. Syediihhh aku gak cocok pakai nature jadi gatal gatal dan rontok

    ReplyDelete
  14. Pengen banget nih nyobain Natur Aloe Vera kayaknya keren banget nih produknya

    ReplyDelete
  15. Joya rumahnya dimana emang? Untung ada bokap yg jadi supir dadakan, jadi ke planet lain pun aman. Aku suka hair mistnyaa

    ReplyDelete
  16. aku dulu pernah nyobain natur, eh gak cocok. malah bikin rambutku makin kusut dan rontok karena kesat bgt :(

    ReplyDelete
  17. Aku penasaran sama hair vitamin nya, itu yang spray vitamin gt kan

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SERUM SULTAN BENERAN BIKIN JADI SULTAN? KOK BISA? ADA SERUM PAKE GOLD FLAKES 24K