Holika Holika Pure Essence Mask Sheet  {Charcoal}

Haiii beautieess, 

Udah pada tau belum brand Holika Holika? Yup, kalo kalian belum tau, Holika Holika ini adalah brand cosmetic asal korea ya guys. Jadi Holika Holika ini udah ada di Indonesia sejak tahun 2013 lalu lohh. 

Nah saat ini aku mau review produknya yaitu Sheet Mask dari Holika Holika. Masker ini difungsikan untuk dapat menangani permasalahan wajah sesuai kebutuhan kulit kita. Oiya untuk variant nya yang dimiliki holika holika ini ada 10 varian ya. Diantaranya ada  Green tea, Damask Rose, Cucumber, Lemon, Avocado, Shea butter, Acai Berry, Pearl, Strawberry, Rice dan varian terbaru ini adalah Charcoal.

Holika Holika Pure Essence Mask Sheet Charcoal 

Aku mau fokus review yang varian Charcoal ini guys. Jadi pure essence mask sheet charcoal ini memiliki perbedaan dengan varian sebelumnya, karena lembaran maskernya yang berwarna hitam seperti warna charcoal sendiri. 


Ketika ku pakai maskernya, lembaran masker ini tipis guys. Selain itu juga mudah banget untuk kita pakai ke kulit wajah. Abis itu juga rapih banget pakainya. 

Oke aku bahas tentang kandungan dan fungsinya ya:
💞 Masker yang mampu menyerap kotoran yang dapat menyumbat pori pori.
💞 Dapat menyamarkan pori pori. Nah ini bagus banget untuk yang memiliki permasalahan kulit berjerawat dan komedoan.
💞Memiliki kandungan Charcoal yang berfungsi untuk mendetox serta ada kandungn Centella Asiatica dan Hyaluronic Acid juga. Kedua kandungan tersebut berfungsi sebagai anti-flamasi dan menjaga kulit tetap lembab dan cerah.

Oiyaaa paling penting, masker ini tidak mengandung parfum, jadi aman banget buat kulit sensitif. 

Nahhhhhhh setelah aku pakaii iniiii yang aku rasain adalahhh..... 

Sebelum dan sesudah pemakaian Holika Holika Mask Sheet Charcoal

💞 Essence yang lumayan banyak banget di sheetnya. 
💞Essencenya lebih banyak menyerap di sheetnya dibanding sisa di bungkusnya, which is good karna semua nempel di sheet. 
💞Aku ngerasa pas pakai itu ada sensasi mintnya di 5 menit pertama. 
💞Setelah aku lepas maskernya, kulit bener-bener lembut dan lembab banget terus kenyel jugaaa!! 😍
💞 Jerawat cepat banget mengeringnya, sekitar 3 kali aku pakai.

Alright guys, segitu aja ya yang bisa Joya sampein ke kalian tentang Sheet Mask dari Holika Holika inii. See you on my next Blog💓

HOLIKA HOLIKA INDONESIA

Comments

  1. Enak banget ini masker. Mukaku jdi bersih sampe ke pori rasanya. Trus wajahku jdi cerahan. Jadi suka ngaca deh. Wkwkw

    ReplyDelete
  2. pengen banget bisa nyobain juga. apadaya aku missqueen. wkwkwkwk lobang2 nya kebesaren g sih itu?

    ReplyDelete
  3. Wihh hebat banget ni manfaat produknyaa . Kebenran aku lagi nyari yg bisa nyamarin pori pori . Makasihh reviewnya

    ReplyDelete
  4. Habis maskeran senyum nya sumringah banget beb hihiii.. Sesuka itu sama holika2 yaa.. Aku blom coba satu pun, trus ini charcoal bisa melembabkan juga ya.. Aku kepo jd nya

    ReplyDelete
  5. Hasilnya di kamu cerah banget ya afternya 😍 aku juga pakai ini, tp hasilnya lebih ngedetox aja sih heu

    ReplyDelete
  6. sheet mask charcoal ini permukaannya kayak nggak gampang kusut gitu ya, jadi pengen XD

    ReplyDelete
  7. kok kayaknya maskernya ini pas di muka yaa? jadi pengen coba :o

    ReplyDelete
  8. Sheetmasknya tampak tebel banget gituu ya.. Yang warna item soalnya lebih keliatan kayak plastik gituuu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SERUM SULTAN BENERAN BIKIN JADI SULTAN? KOK BISA? ADA SERUM PAKE GOLD FLAKES 24K